Senin, 27 Januari 2014

Lagi-Lagi..



Malang 28 januari 2014
Awal aTAUkaH AkhIR ???????

Saat ku tatap wajah penuh wibawamu hari ini, tiba2 saja aku ingin sekali terus berada di posisi itu..entah mengapa kau begitu mirip langit seperti dalam narasiku, ya langit yang akan tetap indah dalam kondisi apapun.. aku mengagumimu seperti langit, aku sendiri tak tau mendeskripsikan keindahan mu., aku telah berjanji untuk melampauimu dalam waktu dekat ini. ya,  aku bisa . tapi aku terlalu takut untuk menjadi sepertimu dear, aku belum sanggup berkorban melebihi pengorbananmu , aku belum sanggup mencintai melampaui cintamu, aku hanya punya deretan mimpi dan tekad yang entah kapan bisa ku gapai dear,, aku mencintaimu,, seperti aku mencintai DIA .. (Khotmil Qur'an akhir desember 2013, langit itu adalah engkau,and the sky is you.)

mungkin aku hanya bermimpi menyentuh  hatimu itu, aku terlalu takut , aku hanya ingin bermimpi semua tentangmu, engkau benar2 seperti langitku,, berjanjilah untuk tetap biru ya,, tetaplah biru untukku .. untuk hari ini, esok dan selamanya ,,Karena aku akan selalu menunggumu setiap sore datang menjemput malam.. karena aku menikmati setiap keindahan yang kau berikan padaku .. walaupun itu hanya sebuah hal yang sama sekali tidak luar biasa,, ,, wo ai ni ,my dear....
mencintai langit dan hujan adalah hal yang sangat menyenangkan tau,, aku bangga.. *_*
Saat aku telah kembali untuk menjumpai langit senja di kota ini,*_*

Ayu Lestarie Zuliadi…180995

Tidak ada komentar:

Posting Komentar