Selasa, 27 Januari 2015

Apakah anda pernah mendengar tentang Pluviophille sebelumnya? Kalau belum, simak artikel berikut!

Pluviophille bisa disebut sebagai penyakit kejiwaan untuk para penikmat,pencinta , penggemar setia hujan. Ya! Pluviophille adalah sebutan untuk Anda yang menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam hati maupun pikiran Anda ketika hujan turun.

Saya mengetahui istilah untuk pencinta hujan ini pertama kalinya di twitter, terbesit di benak saya, ternyata memang ada sebutan untuk penikmat hujan. Itu artinya banyak orang yang juga merasakan kenyamanan dan kedamaian ketika hujan turun.

Di dalam kamus saya, mungkin berbeda dengan sebagian orang diluar sana yang pada saat turunnya hujan adalah momen yang tepat untuk bergalau ria. Saya malah sebaliknya, saya menerjemahkan hujan sebagai momen yang menyenangkan, alasannya sederhana karena hujan, suara dan suasana yang dibawanya itu menawarkan kehangatan tersendiri bagi saya, membuat pikiran saya tenang dan saya menjadi lebih berkonsentrasi dan menemukan inspirasi-inspirasi baru.

Lagipula banyak hal yang berguna dapat dilakukan saat hujan, misalnya membaca buku, mendengarkan musik sambil duduk manis meminum secangkir kopi dan kegiatan lainnya.

Jadi, udah tahu,kan? Untuk kalian yang menyenangi, menikmati, dan selalu setia menanti turunnya hujan itu apa? Ya! Kalian dapat menyebut diri kalian sebagai Pluviophile!

Untuk semua Pluviophile, selamat menanti turunnya hujan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar